Kamis, 13 Agustus 2009

Tour Sabang sampai Meraoke

Dari Sabang sampai Meraoke berjajar pulau-pulau, sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia....penggalan syair lagu kebangsaan ini ternyata di jelajah oleh seorang Bikers Independent Bang Wibi Khaina Reiva Nugraha dari Medan.
Kita berangkat tanggal 1 Juli "katanya", kilometer O Sabang menjadi tujuan pertama, dengan berbagai rintangan hujan, petir tidur dihutan dihadapinya dengan tabah, dengan rendah hati bang Wibi bertutur di markas Hocy, jangan coba-coba masuk pulau Sumatra kalau tidak siap karbu di copot, mesin di copot oleh sesama bikers supaya mau mampir tujuannya he..he..pokoknya gawat deh untuk menahan kita lama - lama di markas mereka ...dengan candanya.
Jangan Kecewa jika motor kita standar bro " kata bang Wibi" ...anda tak pernah menyangka bro cintanya Bang Wibi terhadap Indonesia melalui C 70 nya dengan tekad dimana-mana ada saudaraku
Standar...dar...dar...Ngolotok...tok..tok..tok.. tanpa polesan mesin standar...masih platina lagi jagi tunggangan kesayangan menjelajah Sabang sampai meraoke.
Sekira pukul 11.30 Bro Teguh mendapat konfirmasi dari bang Wibi sudah ada di selat Bali...info tersebut disambung kepada Bro Pardi dan selanjutnya Bro Pardi kontak Bro Bambang, Afiq, Koplar, Dedi, Teguh untuk segera berangkat ke Pelabuhan Gilimanuk menjemput Bang Wibi dan tepat Jam 14.00 wita Bang Wibi masuk ke Markas CB Hocy.
Malam jam 20.00 Seluruh Biker Jalak Bali bersilaturahmi dengan Bang Wibi untuk berbagi pengalaman .
Nah ...tepat pukul 11.30 wita bro Wibi turun mesin untuk direfarasi...mukan keretanya bro...!!! ..tapi bro Wibi seluruh badannya di refarasi oleh spesial ahli pijat langganan cb hocy jembrana...sip bro " kata Bro Wibi" mau coba datang aja ke Markas CB Hocy jembrana...he..he..he..!!
Turun Sholat Jum'at Bang Wibi karena ada sesuatu hal yang harus di konfirmasi di Denpasar acara Ikan Bakar di Pantai Pebuahan yang udah dirancang akhirnya kita batalkan...selanjutnya Bro Wibi Mohon pamit untuk memenuhi panggilan aspal jalur Markas Hocy Jembrana menuju jalur Denpasar
Banyak hal yang kita dapatkan dari Bang Wibi yang pasti kita sepaham bahwa semua Biker itu saudara..dari Komunitas apapun kita..karena kita sama-sama gila menerima panggilan aspal Nusantara ini.
Tentunya masing-masing Bikers mempunya makna tersendiri dalam memenuhi panggilan aspal nusantara ini dan hanya satu yang menyamakan kita ............kita hanyalah seorang Bikers
Salam Bikers
Bro Pardi

0 komentar:

Posting Komentar