Senin, 09 Februari 2009

Tour Religi To Madura

Tour Religi yang di kaitkan dengan Deklarasi CB Jalak Putih Hocy Jembrana dilaksanakan pada Tanggal 23 dan 24 Januari 2009.
Tour Religi yang diikuti oleh 15 Biker's Jalak Bali Hocy Jembrana Bergerak dari Sekretariat di Jalan Danau Ranau II/ 18 ke Arah Gilimanuk selepas Sholat Jum'at dibawah Pimpinan Bro Leo Agus Jaya Beberapa kendala memang terjadi mengingat medan yang kurang mendukung diantaranya pecah Ban, Sepeda Macet namun itulah tantangan sebagai wujud kebersamaan.
Silaturahmi dengan CB Situbondo, CB Besuki, CB Pasuruan, CB Hot Surabaya adalah merupakan agenda dari perjalanan Touring, yang tentunya keberadaan CB Bali Hocy Jembrana disambut dengan baik dan penuh rasa persahabatan dan persaudaraan. Menginap di Markas CB Hot Surabaya tentunya pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh Biker Jalak Bali, Tugu Pahlawan juga selain sebagai saksai sejarah Pahlawan Surabaya dengan 10 Nopember, juga saksi akan kebedaraan CB Jalak Bali Hocy Jembrana.
Pagi hari Sabtu 24 Januari Rombongan bergerak ke Arah Tanjung Perak menyeberang ke Pulau Garam Madura, di Pelabuhan Ujung Kamal CB Bangkalan sudah stanby dibawah komando Bro Hendra, selanjutnya bersilaturahmi di Alun - alun Kota Bangkalan.
Rombongan kemudian bergerak ke Kota Sampang dengan dikawal oleh CB Sampang selanjutnya bersilaturahmi di alun - alun Kota Sampang.
CB Calem Pamekasan juga sudah menjemput di Kota Sampang serta mengawal CB Jalak Putih Hocy Jembrana menuju tempat Deklarasi Di Api Alam Nan Tak Kunjung Padam Pamekasan Madura.
RamahTamah dengan CB Calem Pamekasan dilaksanakan di Sekretariat CB Calem Pamekasan dan setelah Ramah Tamah kita keliling Kota dan langsung menuju arah Sumenep Madura untuk beristirahat.
Bro Oviq dari Vespa Club Sumenep mengawal keesokan harinya kearah Asta Tinggi tempat makam Raja Raja Sumenep kemudian melanjutkan perjalanan ke Hutan Cemara Udang di Lombang setelah selesai menikmati suasana hutan Cemara Udang melintas ke Jalur Pantura Madura dan di kawal sampai di Daerah manding oleh Bro Oviq.
Malam hari beristirahat di areal Pelabuhan Ujung Kamal sambil menunggu jam 03.00 dinihari untuk menyeberang ke Surabaya dengan pertimbangan keamanan dan terjadinya rekan - rekan yang salah arah.
Puluk 03.00 Wib rombongan bergerak ke Surabaya dan langsung menuju arah lumajang- Jembrana dan Banyuwangi.
Malam hari seluruh Rombongan sampai di Sekretariat CB Jalak Bali Hocy Jembrana dan acara Touring religi to Madura yang dikaitkan dengan Deklarasi CB Jalak Bali Hocy Jembrana selesai.
Terimakasih buat seluruh Rekan yang mendukung acara ini baik Biker's CB Jalak Bali maupun Biker's CB Situbonda, Basuki, Pasuruan, Hot Surabaya, CB Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Vespa Club Sumenep dan san jumpa pada Ivent berikutnya.
Salam

0 komentar:

Posting Komentar