Senin, 29 Juni 2009

Turing CB Hot ke Bali

Sumber : Oto Plus 01/VII, Minggu Pertama, 29 Juni-5 Juli 2009

Turing Plus-Plus
Turing CB Honda Owner Team (HOT) Surayaba ke Bali ( 12-14/6) bisa dikatakan Turing Plus-plus. Wah, gawat nih....!
Tujuan awal Turing adalah sebagai kunjungan balasan CB Honda Owner Community ( HOCY) Bali yang beberapa lalu pernah berkunjung ke CB HOT.
Kenyataannya selain berkunjung, kawanan ini juga punya kegiatan lain.
"Bukan hanya membalas kunjungan CB Hocy, Turing kali ini juga banyak manfaatnya seperti melatih para anggota baru berkendara jarak jauh yang baik dan nyaman, mengakrabkan hubungan antar Club dan anggota disamping refresing" buka Bambang Rahminto, pengurus CB HOT.
Rombongan CB HOT kumpul dan berangkat dari Cangkrungan CLUB di Monumen Bambu Runcing Surabaya pda Jum'at malam jam 21.00 WIB.
Sebanyak 74 Motor dengan 80 anggota berangkat ke Bali melalui jalur utara Jawa lewat hutan baluran.
Sampai di Pulau Dewata tepatnya pelabuhan Ketapang, rombongan CB HOT disambut 49 orang anggota dan pengurus CB Hocy Jembrana, Bali. Rombongan segera menuju ke Damuh Resto di Kawasan Udayana depan Koramil Jembrana dengan pengawalan petugas patwal dari Kepolisian.
Dilokasi Damuh Resto ini anggota CB HOT melepas lelah setelah perjalanan jauh. Kegiatan saling tukar cendera mata dalam bentuk buku kegiatan kedua Club, Pin dan stiker Club juga dilakukan.
"Terimakasih pada CB HOT yang telah mengunjungi CB Hocy. Kunjungan CB HOT ini sangat berguna bagi kami untuk saling bertukar pengalaman dan kemajuan CLUB," ucap Leo Agus Jaya, ketua CB Hocy.
Setelah rasa pegal para anggota CB HOT sudah berkurang, kegiatan Baksos menjadi agenda selanjutnya di Pura Jagat Natha Negara, Jembrana. CB HOT menyerahkan sumbangan ke perwakilan Pura yang kebetulan langsung diterima oleh Ketua Pengurus Pura dan pimpinan Desa setempat.
Mumpung di Jembranam, CB Hot Juga berkunjung ke Club lain yaitu CB Jembrana.
Pada kesempatan ini pengurus CB Hot, CB Jembrana dan Hocy saling bertukar pengalaman dan sharing kegiatan.
Sementara anggota Club berjumlh 60 orang melakukan refresing dengan diantar CB Hocy jalan - jalan ke tempat wisata yang ada di Bali. Mulai psar seni Sukawati, Sanur dan Kuta dikunjungi.
Puas menikmati wisata yang ada di Bali, rombongan CB HOT balik ke Damuh Resto untuk istirahat dan persiapan balik ke Surabaya. Pagi hari sebelum pulang anggota CB HOT maupun CB Hocy tukar menukar cinderamata. ada yang berupa kaos atau Hem.
Perjalanan pulang menuju pelabuhan Ketapang kembali dikawal Patwal Kepolisian. Jalur selatan Pulau jawa melewati hutan Gumitir dipilih untuk rute pulang menuju Surabaya.
Begitulah kalau Bikers CB HOT melakukan Turing Plus-plus.

0 komentar:

Posting Komentar