Selasa, 21 Juli 2009

Bebas Helm

Selasa, 21 Juli 2008 Bikers CB Revolution Salatiga yang melakukan perjalanan ke Bali mengakhiri kegiatannya, selama di Bali banyak pengalaman yang dipetik oleh Bikers Salatiga "ucap Bro Rio, yang paling berkesan " aku bebas nggak pake helm seharian di Kuta - Denpasar " wah..gawat nih melanggar bro....!!!!

Tapi setelah cerita lebih lanjut ternyata bro Rio ketika mengendarai Motor di Kuta - Denpasar menggunakan Udeng he...he...he..............
(aji mumpung...bro...!!) Udeng semacam Blangkon kalau di Jawa Tengah, untuk hal yang satu ini memang ada dispensasi atau toleransi di Pulau Bali penggunaannya sama dengan dispensasi kalau Umat Muslim menggunakan Kopiah di Bali No Problem...bro... Meskipun seharusnya penggunaan Udeng, Kopiah dispensasinya untuk acara kegiatan Ibadah seperti ke Pura (untuk penggunaan Udeng) atau ke Mesjid untuk penggunaan Kopiah untuk kegiatan sehari - hari nggak boleh bro.....!!!
ha..ha...ha...dengan ketawa lepasnya.

Di jalur Kediri Tanah Lot memang salah satu motor mengalami masalah klep buangnya copot namun hal tersebut bisa diatasi dengan bekerjasama dengan Bikers CB Tabanan.

Gatot Kaca terbang dengan Permaisuri
Ibarat kisah pewayangan Gatotkaca terbang dengan permaisurinya apa yang terjadi...bro...!!!
21 Juli 2009 3 Bikers Salatiga mampir dan pamitan di Markas Hocy namun harus menginap dulu di rumah Bro Apik (Juragan Ban dan Angin) karena situasi di Gilimanuk Gelombang setinggi 3 Meter sehingga pelabuhan dilakukan buka - tutup daripada nginap di Gilimanuk lebih baik istirahat dulu di Jembrana dan Subuh baru berangkat saran Bro Apik.
"Mana Bro Tanjung dan Bro Lia" tanya bro Pardi di Markas Hocy, bro Rio menjawab "Beli kapal terbang pak...he..hee...he" bukan aneh dan hal ini nyata...Bikersnya terbang motornya jalan sendiri ke salatiga...he..he..he...!!!
(Gatot Kaca kali.....!!!!)

Ok Bro kedatangannya selalu kita tunggu jangan lupakan Hocy Jembrana satu hal
"Sangat Bodo orang yang tidak punya teman, tapi lebih Bego lagi apabila kita banyak punya teman dan menyia-nyiakannya"
Salam Bikers
Bro pardi

1 komentar:

motor clasik salatiga mengatakan...

mantappppp
:D

Posting Komentar